Friday, September 7, 2012

[FF] ∞ Love Story (♬ 내꺼하자 (Be Mine) – Story Four) - Prolog


Title : ∞ Love Story- Kisah cinta yang tidak terbatas ( 내꺼하자 (Be Mine) – Story Four)
Author : ccha0408
Cast :
-          Sung Sang Rim a.k.a Viya (@viyaMYchaser7)
-          Lee Sung Yeol

Rating : 15+
Genre : Friendship, Romance
Length : 1 - ???
Note : Tadinya cerita ini castnya temen sekolah saya, Cuma dia gak terlalu antusias sama ff ini, jadi castnya diganti jadi my another friend, viya eonni yang cinta mati sama sungyeol. Wkwkwk :3 Cerita ini keinspirasi sama comic “Cactus Secret” jadi yang mungkin udah baca komiknya semoga ngerti ;3

Prolog

“kau harus dipukul berapa kali sehari sih agar kau cepat pintar?” ucapku kepada namja didepanku dengan sebal. Sedah 2 jam ku ajarinya pelajaran fisika, namun tetap saja, ia tidak mengerti. “Kalau saja kau bukan yeoja, sudah kupukul kau!” ucapnya galak. “Pukul saja kalau kau berani! Lagipula aku malas mengajarimu!” ucapku acuh. “Lalu mengapa kau masih mengajariku? Kau terpesona ketampananku ‘kan” ucapnya dengan percaya diri. “Cih, jangan berhayal! Aku disini, kerena Jung Seonsaengnim mempercayakan kemampuanku. Lagi pula, untuk apa aku bermurah hati mengajarimu? Aku, masih punya pekerjaan yang lebih penting.” Ucapku sebal. “Kalau begitu, mengapa kau menerima tawarannya? Kau hanya tinggal menolaknya, lalu pergi lah sesuka mu!” ucapnya acuh. “Kau pikir menolak kepercayaan guru itu mudah? Aku selalu menghormati keputusan orang lain karena telah memilihku.” Ucapku membela diri. Enak saja, harga diriku jatuh di depannya. Maka dari itu, harga diriku tak boleh jatuh karenanya. “Kau hanya berkata kau telah mengajariku, lalu pergi kepada pekerjaanmu yang berharga itu” ucapnya. Rasanya ingin menamparnya, tetapi aku menahan emosiku. Yang ada, bila kami bertengkar, semua orang akan berpikiran yang tidak-tidak. Jelas sekali aku membencinya, dan aku tak ingin orang lain melihatnya secara berbeda. “Aku tak bisa menghianati orang lain” ucapku singkat. “Oh, benarkah? Aku salut padamu!” ucapnya dengan nada jijik. “Sudahlah, kerjakan soalnya saja. Jangan banyak bicara” ucapku sambil menyerahkan setumpukan soal. Aku sudah tak kuat berdebat dengannya. Ia memperhatikan soalnya sesaat. “Shireo!” ucapnya sambil mengalhkan pandangannya. “Harus!” seruku yang cukup membuat seluruh pengunjung perpustakaan memandang kami aneh. “cepat, kerjakan saja, atau, aku akan melaporkannya kepada Jung seonsaengnim kalau kau tak mau belajar!” ancamku setengah berbisik. “Baiklah” ucapnya pasrah.

Perpustakaan hampir sepi setelah dua jam berlalu. Satu jam pertamanya kulewati dengan mendengar umpatannya, namun satu jam terakhir, aku tak mendengar suaranya sedikitpun. Aku pun akhirnya berniat mengintip apa yang sedang terjadi. Namun yang apa kutemukan? Ia sedang tertidur di atas lembar soalnnya. Aku berpikir hendak membangunkannya hingga akhirnya mataku bertemu dengan wajahnya yang damai. Jika melihatnya saat ini, wajahnya sangat berbeda dengan wajahnya ketika terbangun. Wajahnya sangat damai dan… tampan.

***TO BE CONTINUED***

Aneh lagi XD udah sampe cerita keempat aja masih aneh  ͝____͝   *authornya aja gaje, gimana ceritanya ya >_______< * tapi bagi para Inspirit yang bias-nya Sung yeol yang merasa sungyeolnya kurang cocok atau gimana, bisa comment… gak Cuma disini, bisa juga di @ccha0408 atau kirim wall di Taqiyyah Salma Nabilah . Kalau mau Follow atau nge-add main cast-nya, boleh, @viyaMYchaser7 dan Jung Hei Shin . Tapi kalau Folow atau nge-add si main cast-nya, jagan lupa add dan follow author juga^^
Yo! See yaaaa on next FF!

No comments:

Post a Comment