Sunday, August 19, 2012

[FF] ∞ Love Story (♬ Can U Smile- Story One)-Prolog


Title : ∞ Love Story- Kisah cinta yang tidak terbatas ( Can U Smile- Story One)
Author : ccha0408
Cast :
-          Lee SungJong (Infinite)
-          Ahn Seul Ah a.k.a ccha0408
Other Cast :
-          Other infinite member
-          Shim Rinra a.k.a Sherin Nurhafidza Ahmad
-          Ahn Seung Hoon – as Seul Ah’s Brother
Rating : 15+
Genre : Friendship, Romance
Length : Chaptered
Note : Ini fanfict pertama saya tentang Infinite, jadi tolong di maklumi ya kalau kurang bagus… saya kan masih di sebut newbie Inspirit >___< kalau emang beda banget sama kepribadian aslinya tinggal comment aja yahhh… saya terima-terima aja deh… Jangan pada jelous sama saya ya karena sungjong itu milik saya… semoga para readers suka sama fanfict saya yang baru ini!!!! Ini cerita part pertama, untuk other member infinite selain sunjong, ditunggu aja yah sampe FF yang ini selesai~~~~ xD
                                                                                                ***
Prolog
“Noona, seorang pria mencarimu” ucap Seung Hoon dari luar kamar Seul Ah. “Nugu?” jawab Seul Ah yang sedang menyisir rambutnya. “Molla, mungkin pangeran impianmu?” ucap Seunghoon yang kini mulai terkikik sendirian. “Maksudmu apa?” ucap Seul Ah bingung. “Namja chingu-mu!” seru Seunghoon yang berhasil membuat Seul Ah bingung. “Namja chingu? Bicara yang benar Seunghoon-ah!” seru Seul Ah. Ia rasa, ia tak memiliki namja chingu, alias pacar. “Aku sudah bicara yang benar, noona…” ucap Seunghoon. “Jangan lama-lama, kasihan dia menunggumu” ucap Seunghoon jahil. “ Kau tadi makan apa? Kau salah makannya? Kasihan, kerjaanya hanya bergurau saja!” gurau Seul Ah. “Noona!” seru Seunhoon tidak terima. “Jangan berguraulah noona, cepat, kasihan ia menunggumu…” ucap Seunghoon. “Romantis ya, anak kelas satu SMA saja sudah berani pergi menjemput pacarnya, jangan-jangan sudah berciuman malah…” goda Seunghoon dan tiba-tiba di respon oleh sebuah pukulan di kepala dari Seul Ah yang baru saja keluar dari kamar karena kesal karena ocehan adiknya ini sudah mulai  melantur dari batas normalnya. “Neo… museun soriya????!!!” seru Seul Ah kesal. “Haduh, noona…” desah Sunghoon yang mengelus-elus kepalanya yang sakit. “Makanya, jangan berani macam-macam kau!” seru Seul Ah sebal. “Aku serius noona, seorang namja mencarimu” ucap Seung hoon membela diri. “Siapa sih namja itu?” ucap Seul Ah ketika menuruni tangga. “Sudah kubilang…” ucap Seung Hoon lalu berusaha menutup mulutnya ketika menyadari bahwa kepalan tangan Seul Ah sudah berada tepat di depan mata. “Mian…” ucapnya pelan. Seul Ah kembali kepada tujuannya dan tiba-tiba langkahnya terhenti ketika mata-nya menangkap sosok namja berseragam sekolah sedang berdiri di ruang tamu-nya. “Seul Ah-ya!”ucapnya riang sambil melambaikan tangannya dengan semangat. Seul Ah memperhatikan namja itu lekat-lekat benarkah ia…
Jangan-jangan…
*** TO BE CONTINUED***
Hahahaha… Prolog yang gaje… Bukannya memulai cerita, tapi ini sepertinya akan mempersingkat cerita xD jujur, saya sempet bingung waktu bikin prolognya… ada cerita ini lah, itu lah, sampe temen saya aja bingung, sebenarnya prolog buat FF ini tuh yang mana >___________< akhirnya allah memberikan hidayah untuk saya #mendadakalim
Naaaaaaaah, sekarang tolong comment prolog ini! Commentnya sangat membantu saya agar di FF yang selanjutnya gak tambah gaje… Commentnya juga gak harus disini, bisa mention ke @ccha0408 atau kirim wall di Taqiyyah Salma Nabilah See you on next FF!!!!

No comments:

Post a Comment