Tuesday, August 21, 2012

[FF] ∞ Love Story (♬ Love U Like U-story two)-Prolog


Title : ∞ Love Story- Kisah cinta yang tidak terbatas (Love U Like U – Story Two)
Author : ccha0408
Cast :
-          Shim Rinra
-          Kim Myung Soo a.k.a L
Other Cast :
-          Other Infinite member - as Myungsoo friends (Flower Boys' Club)
-          Ahn Seul Ah a.k.a ccha0408 – Myung Soo & Rinra’s friends
-          Han Seoyoung – Rinra’s friends
Rating : 15+
Genre : Friendship, Romance
Length : 1 - ???
Note : Dua gitaris yang sedang jatuh cinta ini ceritanya terispirasi dari posisinya Shim Rinra yang jago main gitar juga di “Rhythm of Dance and Beat”. Aslinya, Si Shim Rinra ini Cuma bisa main pianika *lompat ke jurang* Saya jadinya malah terinspirasi buat cerita ini… cekidot yaaaaaaa…
Prolog
Aku mendengengar suara petikan gitar itu dari ruang music. Akupun memutuskan untuk mendekatinya. Ruang music itu memang selalu sepi, bahkan terkadang hanya aku saja yang memakainya. Mungkin yang memainkan gitar itu Jung Seongshin, Pembina klub music, namun, apa yang aku lihat, sangatlah berbeda dengan apa yang aku pikirkan. Aku melihat seorang yeoja berambut panjang dan sedang terpaku pada gitarnya. Perlahan, sudut bibirku terangkat. Aku merasakan senyum merekah diwajahku. Aku belum pernah merasakan perasaan sebahagia ini, dan terhadap seorang gadis. Gadis yang sebenarnya belum genap 2 bulan bersekolah disini. Yang belum terlalu kukenal. Yang kukenal hanyalah wajah cantiknya dan permainan gitarnya yang indah. Setiap nada-nada indah yang dilantunkannya selalu membuat perasaanku lebih nyaman. Entah mungin lantunan nadanya memiliki sebuah sihir yang membuat pendengarnya terhipnotis.

Tiba-tiba aku teringat Lee seonsaengnim yang memanggilku keruang guru sepulang sekolah. Aku harus segera pergi agar Lee Seonsaengnim tidak memarahiku. Maka dangen berat hati kutinggalkan yeoja manis itu di ruang music sendirian.Tak akan terjadi apapun terhadapnya gumamku dalam hati lalu bergegas meninggalkan ruang music.

Setelah menemui Lee seonsaengnim, aku bermaksud menikmati permainan gitar Rinra-yeoja yang tadi bermain sambil berlatih kemampuanku bermain gitar. Namun sesuatu tak menyenangkan tertangkap olehku.”Jauhi ia sekarang juga atau kau akan mati di tanganku!” ucapnya kasar. “Aku tak bermaksud mendekatinya. Lagipula kami hanya teman baik” bela seseorang, yang aku kenal sebagai Rinra. “Chin-gu? Maksudmu, dalam tahap menjadi Namja Chin-gu? Kurang ajar kau!” lanjut yeoja yang membentak Rinra tadi. “Kami bukan sepasang kekasih.” Bela Rinra yang masih bersikeras. “Geotjimal!” ucap yeoja tadi sambil mengangkat tangannya hendak menampar Rinra. Aku berlari mendekatinya, lalu menepis tangannya. “Hentikan” ucapku yang langsung di sambut pandangan bingung gadis itu. Sesaat, kami semua merasa beku, dengan posisi masing masing. “Aku tidak suka yeoja kasar sepertimu” ucapku dingin. “Myung Soo Oppa?” ucap Yeoja itu dengan bingung. “Jangan pernah mengganggunya lagi” lanjutku, mengacuhkan ucapannya. “Mianhamnida, Oppa” ucapnya bembungkuk sesaat, lalu pergi sambil meninggalkan tatapan sinis kepada Rinra. Tanpa memperdulikannya, kurangkul pundak Rinra yang sedikit bergetar itu. “Tenanglah, aku akan selalu menjagamu” hiburku padanya. Samar-samar, aku mendengar jawabannya.
“Gamsahamnida…”
***TO BE CONTINUED***
Yaaaa ampuuuunn… Kalau saya ada di tawarin di posisinya Rinra, ya saya mau banget, abisnya kan lumayan bisa dilindungi sama Si Oppa keren ini… saya sendiri buatnya pake mikir lama dulu *enggak deng, abis kepikiran ceritanya saya yang Can U smile* jujur prolog ini sedikit jelek *mungkin banyak banget ya?* silahkan comment… gak Cuma disini kok… bisa juga comment di → @ccha0408 atau kirim wall ke Taqiyyah Salma Nabilah . Mau follow Main castnya? @0330sherin_  jangan lupa kalau nge follow main cast-nya, jangan lupa follow author juga yaaaaaaaaa… See you on Next FF!!!


No comments:

Post a Comment